125x125 Ads

.

Jumat, 28 Oktober 2011

Ayo Vote Komodo di News7Wonders

Kemarin malam, di subuah grup seorang kawan memulai posting diskusi yang jauh dari topik grup tersebut, himbauan untuk mem Vote Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Alam Dunia yg baru. Ini bukan kali pertama saya membaca postingan seperti ini, di beberapa tempat lain saya juga menemui. Beberapa waktu lalu sih sempet acuh, tp akhirnya saya sadar bahwa tidak ada salahnya ikut memajukan bangsa ini meskipun dampak sebenarnya saya juga tidak ikut merasakan secara langsung. So, saya pun langsung mengiyai bangaimana cara vote komodo? caranya cukup mudah hanya dengan mengetik sms ketik : KOMODO lalu kirim ke 9818, awalnya saya pun bertanya apakah akan terkena biaya pulsa bila saya vote? saya pun penasaran mencoba dan alhasil ternyata benar benar tanpa tarif alias gratis. Andai memang dengan cara vote seperti ini akan benar benar menentukan agar Komodo menjadi keajaiban alam dunia yang baru maka bukan hal yang sulit untuk menjadikannya pemenang. misal di Indonesia separuh orang peduli untuk memvote (kasaran 100jt orang), mereka melakukan voting. belum lagi bila tiap2 orang ada yang memvoting lebih dari 1 kali. (saya sendiri sudah lebih dari 200x :D) apa yang terjadi? "kemenangan" bukan hal yang sulit saya rasa. Ayo INDONESIA, Ayo KOMODO, Kita Bisa!!!!


Official Website : Komodo







Spesial quote from my friend
Mulai Hari ini, 4 Operator: Telkomsel, XL, Indosat, Telkom Flexi sudah menggratiskan biaya SMS Rp.0 utk Vote KOMODO. Ketik KOMODO kirim ke 9818. Lebih dari 100 SMS, nama ybs akan ditulis pada Monumen di Pulau Komodo. Batas akhir pengiriman sampai tgl 11 November 2011 Pukul 17.00 WIB. Vote KomodoPULAU KOMODO trus ketinggalan voting nya di news7wonderskita udah kalah dari negara tetangga kita, butuh 100 jt voter lg bwt ngunci mati kita jd new 7wondersAYOOO KITA DUKUNG !! SEGERA KIRIM SMS..ketik : KOMODO kirim ke 9818cuma Rp.0/sms!!!!! Gratis bagi yang punya indosat, xl, dan simpatikita hampir kalah dari malaysia dengan KADAL AIR RAKSASANYAMasak kita kalah ma Malaysia. hehehe. ayo buruan..I Love Indonesia. 
Vote di official site new7wonders.com : Klik disini

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
"Be a Good Muslim or die as Syuhada"