125x125 Ads

.

Selasa, 03 November 2009

Ketika Aku Bertanya Tentang, Perasaan apakah ini?


Aku tidak pernah tahu perasaan apakah ini?? Karena semakin aku mencari jawaban dari semua ini...Rasanya semakin jauh jawaban itu dariku Yang jelas aku inginkan :


1. Jadi orang pertama yang mengucap salam waktu dia senang

2. Jadi orang pertama yang bisa menghibur dia waktu dia susah

3. Jadi orang pertama yang menjadi tujuanya waktu dia bingung

4. Jadi orang pertama yang mengusap air matanya saat dia menangis

5. Jadi orang pertama yang memuji dia saat orang lain menghina dia


Mungkin itulah yang dinamakan sayang, cinta, suka,ato apalah. Tapi aku merasa semua kata-kata itu belum cukup, untuk menjelaskan apa yang aku rasakan sekarang....

NB:Buat KAMU yang sudah membuat seseorang hampir putus asa...menunggumu...!!! KAMU salah jika berpikir aku akan mundur begitu saja...

Kembali ke awal

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
"Be a Good Muslim or die as Syuhada"